Pages

Kencan dan potongan rambut pria

artikel Kencan dan potongan rambut pria, Kencan adalah masalah besar. Sebanyak kita ingin melihat ke arah lain dan berkonsentrasi pada apa yang "benar-benar" penting, hanya sedikit dari kita - kehidupan sosial kita, harga diri kita, dan banyak usaha kita untuk memperbaiki diri (atau menipu diri sendiri) sering berputar berkencan dengan jenis kelamin favorit kita. Kalau saja kita bisa melakukannya dengan benar; jika saja kita bisa melakukan yang terbaik; Betapa lebih baik hidup kita! Saya selalu merasa bahwa metode rayuan cepat standar yang sangat populer di kalangan pria muda saat ini terlalu sintetis sesuai dengan keinginan saya. Mereka bekerja, panduan gaya potong rambut tidak ada keraguan tentang hal itu - tapi menggunakan mereka meninggalkan aftertaste yang buruk di mulut saya. Itu membuat saya merasa seperti manipulator kotor. Selama bertahun-tahun saya telah mengembangkan pendekatan yang sangat berbeda untuk berkencan, dan dalam beberapa paragraf berikut, saya ingin membagikan filosofi dan metode saya dengan Anda. Info : https://barbershopjogja.com/

Saya suka melihat pilihan saya melalui piramida berikut ini: Tujuan Identitas Nilai & Keyakinan Kemampuan Perilaku Lingkungan Dimana setiap tingkat adalah kekuatan pendorong untuk perubahan di tingkat di bawahnya: * Perilaku bisa mengubah lingkungan. Kemampuan bisa memperbaiki tingkah laku. * Nilai dapat mendorong seseorang untuk mengembangkan kemampuan baru. Identitas dapat mendefinisikan dan membentuk nilai dan kepercayaan. Kapan pun saya memilih cara untuk memperbaiki Kencan dan potongan rambut pria sesuatu dalam diri saya, saya selalu membandingkan pilihan dalam istilah hierarkis ini. Dan biasanya tampak lebih baik memilih opsi yang akan mempengaruhi tingkat yang lebih tinggi - karena perubahan yang lebih kecil di bagian atas akan memiliki efek yang jauh lebih besar di bagian bawah. Sekarang, periksa sebagian besar rekomendasi yang berasal dari komunitas penggoda yang cepat - memilih wilayah yang ramah, membawa wingman, bertindak dengan cara tertentu, menggunakan pola tertentu dalam pidato Anda, dan lain-lain.

Hal yang segera terlintas dalam diri Anda adalah bahwa tidak satupun dari mereka bangkit. di atas level "Behavior". Saya memiliki dua masalah dengan pendekatan ini: 1. Jika saya mengubah lingkungan dan perilaku saya untuk tujuan rayuan tanpa mengubah diri saya, itu terasa sintetis. Saya melakukannya karena saya tahu itu yang berhasil, tapi saya tetap merasa seperti itu: a) tidak jujur Saya mencoba menunjukkan kepada gadis itu sesuatu yang dia inginkan, tapi sesuatu itu bukan BENAR saya. b) kerja keras Alih-alih bersantai dan menikmati interaksi, saya harus terus-menerus "memainkan peran". 2. Jika semua usaha saya diarahkan pada apa yang saya lakukan dan di mana saya berada, saat saya berhenti - saya akan menyadari bahwa tidak ada yang tersisa. Tidak ada efek positif permanen, karena semua usaha saya dihabiskan untuk keuntungan sementara. Untuk alasan ini, saya lebih memilih pendekatan yang berbeda. Kencan dan potongan rambut pria Saya tidak ingin pergi ke tempat yang tepat dan melakukan hal yang benar. Saya ingin menjadi orang yang tepat. Saya tidak ingin tampil seperti apa yang wanita inginkan. Saya ingin MENJADI pria yang mereka inginkan. Jangan tampil pintar - menjadi pintar. Jangan memainkan peran sebagai kekasih besar - menjadi kekasih yang hebat.

Dengan cara ini, Anda tidak hanya akan menarik wanita yang ingin Anda tarik, tapi: 1. Anda akan menjadi diri sendiri dan rileks saat melakukannya, tanpa melakukan "usaha" sadar. 2. Setiap usaha yang Anda habiskan akan memperbaiki Anda secara permanen dan manfaatnya akan tetap bersama Anda. Anda tidak akan bekerja untuk merayu, Anda akan bekerja untuk memperbaiki diri dan rayuan akan menjadi efek samping. Siapa yang kamu inginkan? Sekarang, jika kita setuju bahwa "menjadi" lebih baik bahwa "bertindak", pertanyaannya menjadi - apa perbaikan nyata yang ingin Anda buat dalam diri Anda?

 Dari pengalaman saya, unsur-unsur yang paling mengesankan wanita adalah sebagai berikut. 1. Penampilan (ya, ini adalah # 1 cowok). Anda tidak harus terlihat seperti Brad Pitt, tapi Anda memang perlu mengajukan banding, dengan perasaan yang paling utama dan alami dari kata ini: a) Jadilah sehat. Makan makanan yang baik, olahraga teratur, pastikan bahu Anda lebih lebar dari pinggul Anda. Tidak perlu lebih sehat dari 95% orang di luar sana - lakukan saja. b) bersihkan Sekali lagi, saya tidak bermaksud mendapatkan penampilan bersih untuk kencan - semua yang saya bicarakan seharusnya merupakan perubahan Kencan dan potongan rambut pria mendasar dalam diri Anda. Mandi dan sikat gigi setiap hari, jaga kebersihan rumah dan mobil bersih, potongan rambut jantan yang sederhana dan rapi, kuku yang dipangkas, kulit sehat (jika Anda berjerawat, pergilah ke dokter kulit dan memperbaikinya), dll. c)

Bersyukurlah. Perhatikan lagi bahwa saya tidak hanya mengatakan "berpakaian bagus"; Saya ingin Anda menjadi pria yang ceria, bukan hanya seseorang yang menerapkan selera baik yang telah dipilih sebelumnya saat orang lain mencarinya. Pelajari dasar-dasar lemari pakaian yang bagus, minuman beralkohol, makanan enak, dll. Article Source: http://EzineArticles.com/6770237

boostjogja

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment